Sabtu, 03 November 2018

Daily Activiy 31/10/2018

Daily Activiy 31/10/2018


Assalamualaikum Wr.Wb. 
Hari ini adalah hari ketiga saya melakukan praktek di kitchen pada minggu ini. Hari ini adalah hari dimana saya akan melakukan kegiatan breakfast yang akan diselenggarakan di lobby direktorat kampus politeknik pariwisata makassar. Pada hari ini saya dan teman saya datang pukul 05.00 am karena kami harus menyiapkan segala makanan yang akan kami bawa ke lobby, serta kami pun harus set up dan mesti sudah siap pukul 07.30 di lobby direktorat. Saya dan teman saya pun mulai bergegas menyiapkaan segala yang akan kami gunakan untuk set up breakfast disana. Setelah semua rampung kami pun membawanya ke lobby dan mulai set up peralatan dan makanan yang akan dihidangkan disana. Setelah semua set up selesai kami pun siap untuk menjamu para dosen poltekpar yang datang untuk sarapan. Dikarenakan banyaknya dosen yang pergi dinas maka dosen yang datang untuk breakfast tidak sebanyak saat kami melakukan kegiatan breakfast yang pertama kali. 






Setelah semua dosen telah breakfast dan jam sudah menunjukkan jam 09.30 am kami pun clear up dan membersihkan segala peralatan kitchen yang ada untuk dibawa kembali ke kitchen. Sesudah itu kami pun break sejenak lalu mendapatkan arahan dari Pak Faizal untuk melakukan carving. Yang akan kami carving adalah wortel, kami diperintahkan untuk menunjukkan hasil carving yang kami buat pada Pak Faizal untuk dinilai, dan menurut beliau ada beberapa orang yang memiliki keahlian dalam membuat seni ukiran pada bahan makanan tersebut. Setelah itu kami pun GC dan sesudahnya kami pun menunggu arahan sebelum pulang kerumah masing-masing.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar