Rabu, 23 Mei 2018

Daily Activity 16/05/18

Daily Activity 16/05/18

Assalamu'alaikum wr.wb.
Halo para pembaca blog saya hehehehe, selamat malam. Kali ini saya akan berbagi tentang apa yang saya lakukan hari ini pada saat saya praktek dikitchen. Yahh mungkin ini akan membosankan bagi kalian para pembaca tapi yang saya lakukan pada hari ini masihlah sama dengan yang saya lakukan pada hari kemarin, saya masih tetap bertugas untuk membuat hidangan maincourse seperti yang kemarin, tapi untuk hari ini saya bertugas untuk membuat hidangan maincourse yang berbahan dasar udang yaitu "Prawn Meunierre with Speatzle and Taragon Butter serta Potato Gnocchi with Tomato Sauce". Pada saat persiapan untuk pembuatan kedua menu ini saya empersiapkan seluruh bahan yang saya butuhkan agar dapat mempermudah saya dalam proses pembuatan menu tersebut ketika ada oderan. Ketika setiap bahan yang digunakan untuk pembuatan menu tersebut sudah siap kamipun open restoran, kamipun bekerja memenuhi pesanan yang datang hingga saat restoran segera closing, setelah restoran closing kamipun lanjut memprepare untuk menu buka puasa yang ditugaskan oleh pak Faisal untuk dibuat esoknya, menu buka ini ditujukan untuk pihak mesjid poltekpar makassar yang akan mengadakan buka bersama dikampus sehingga kamipun memprepare untuk  acara tersebut. Setelah semua preparean selesai kamipun GC dan setelah itu kami istirahat sejenak sambil menunggu arahan dari pak Jayadi ataupun pak Faizal, lalu kamipun pulang kerumah masing-masing.







Sekian dulu dari blog saya nihh guys, jika adalah kesalahan tolong ditulis dikolom komentar yahh agar selanjutnya bisa saya kembangkan menjadi lebih baik lagi blog saya ini, semoga apa yang ada diblog saya ini dapat bermanfaat untuk yang membacanya. Sampai jumpa lagi diblog saya yang selanjutnya, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar