Jumat, 26 Januari 2018

Kitchen Tools (Week 23 and 24 Last)

Deep Fryer

Alat ini merupakan salah satu equipment yang berfungsi untuk menggoreng dalam jumlah yang banyak dan hasilnya matang merata. Materialnya berupa besi dan stainless steel. Pembersihannya agak rumit soalnya minyak yang ada didalamnya mesti dikuras dulu lalu setelah itu dicuci dengan sabun lalu dibilas dengan air dan setelah itu dilap kering menggunakan lap.






Griller

Salah satu equipment yang berfungsi sebagai media pemancar panas yang menggunakan metode memasak yaitu memanggang, materialnya yaitu besi dan untuk bagian dalamnya adalah kaca penyalur panas. Pembersihannya cukup dilap saja dengan lap, dan untuk kaca serta grillnya dicuci dengan sabun dan setelahbitu di lap kering.





Waffle Machine

Merupakan salah satu equipment yang berfungsi untuk memasak atau lebih tepatnya memanggang adonan waffle. Materialnya terdiri dari mesin untuk bagian dalam dan bagian luarnya berupa besi.  Proses pembersihannya cukup dilap saja bagian luarnyabdan bagian dalamnya disikat menggunakan sikat kecil agar sisa adonan yang melekat bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar