Jumat, 26 Januari 2018

Activities (Week 23 and 24 Last)

MY ACTIVITIES

Yahh kembali lagi ke laporan aktivitas saya untuk 2 minggu terakhir ini, pada minggu ini jadwal saya bermacam-macam sama seperti 2 minggu yang lalu saya kebanyakan membantu untuk prepare ala carte, menjaga stall dan pick up barang. Namun karena minggu ini hotel kedatangan banyak grup serta ada acara wedding yang membuat preparean untuk ala carte menjadi lebih banyak dari biasanya, selain itu walau kemangi kitchen tidak turun langsung dalam pembuatan makanan untuk wedding tersebut namun kami tetap turut membantu dalam hal tersebut, ini merupakan foto yang saya ambil ketika sedang membantu set up untuk wedding malamnya. Selain itu saya juga pada minggu ini menjaga stall di poolside untuk terakhir kalinya, sungguh sedih rasanya berpisah dengan teman-teman yang menemani saya selama menjaga di stall itu, ini juga merupakan minggu terakhir saya berada di kemangi kitchen karena setelah ini saya sudah last day dari hotel hyatt regency yogyakarta, sungguh banyak pengalaman yang sangat berharga yang bisa saya dapat selama 6 bulan sayab training disini, mungkin hanya ini yang bisa saya beritahukan mengenai apa yang saya lakukan untuk minggu ini, sekian dan terima kasih.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar