Jumat, 26 Januari 2018

Activities (Week 21 and 22)

MY ACTIVITIES
Yahh kembali lagi ke laporan aktivitas saya, untuk 2 minggu ini yang saya lakukan bermacam-macam seperti menjaga stall egg station, prepare buat laa carte baik untuk makanan local dan western, prepare buat breakfast esoknya pun juga. Namun yang berbeda adalah pada minggu ini saya berkesempatan menjaga stall makanan pada saat sunday brunch bersama rekan-rekan dari kitchen banguet, pada dasarnya event ini dijaga dan diketuai dari kitchen banguet, semua preparationnya dibuat oleh banguet kitchen, namun pada saat itu mereka kekurangan anggota untuk menjaga stall mereka, sehingga mereka meminta bantuan dari kemangi kitchen untuk meminjamkan satu orang dan sayalah yang dipilih.  Stall makanan yang dibuka adalah martabak, pasta, waffle dan pancake serta egg station. Disitu saya belajar membuat martabak mulai dari pertama hingga jadi, ternyata membuatnya tidak semudah yang dikira. Karena adonannya mesti tipis sehingga riskan untuk robek jadi membuatnya mesti hati-hati dan lembut agar tidak sobek adonannya.  Saya juga membuat pasta untuk beberapa tamu yang menginginkannya. Itulah sekiranya yang saya lakukan untuk minggu ini, kebanyakan sama pada minggu-minggu sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar