Kamis, 25 Januari 2018

Activities ( Week 17 and 18)

 MY ACTIVITIES

Yahh bertemu lagi, untuk 2 minggu ini saya akan menjelaskan tentang apa saja yang saya lakukan. Pada minggu ini Jadwal saya kebanyakan di runner dan pickup dengan menjaga stall di poolside. Namun sama halnya seperti biasanya ketika keadaan pool sepi saya turun dan membantu rekan-rekan di kemangi untuk menyiapkan preparean untuk ala carte. Sama halnya dengan runner dan pick up, setelah runner saya langsung membantu clear up breakfast buffet kemangi dan setelah itu lanjut pickup barang untuk kemangi. Untungnya pada 2 minggu ini kami kedatangan tamu dari negara Islandia, yang dimana tujuan mereka datang kesini adalah untuk melakukan liga persahabatan dengan tim nas Indonesia, mereka berada di hotel hyatt selama kurang lebih 6 hari dan setelah itu pergi ke jakarta untuk melakukan pertandingan persahabatan. Ini adalah foto yang saya ambil bersama para pemain bola Islandia tersebut ketika saya sedang menjaga stall food di poolside.

Selama 6 hari mereka menginap di hotel hyatt, kami menerima respon yang sangat baik dari para pemain tersebut, mereka mengatakan bahwa mereka menyukai orang-orang serta makanan Indonesia karena orang-orangnya yang ramah dan makanannya yang bercita rasa eksotis yang membuat mereka sangat menyukainya. Sekian dari penjelasan mengenai aktivitas saya untuk 2 minggu ini, sama seperti minggu-minggu yang lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar