Rabu, 24 Januari 2018

Activities (Week 15 and 16)

MY ACTIVITIES

Yahh kembali lagi ke laporan kegiatan yang saya lakukan selama 2 minggu ini, yang saya lakukan selama 2 minggu ini sungguh banyak karena jadwal saya beragam, mulai dari runner, regency cocktail, egg stall, pool stall, local kitchen dan lainnya. Pada minggu ini saya kebanyakan mengghabiskan waktu di dalam kitchen kemangi, kebanyakan yang saya lakukan adalah melakukan persiapan preparean untuk ala carte dan untuk acara BBQ dan NIGHT MARKET yang akan dihandel oleh kemangi kitchen. Selain itu saya juga mengikuti training yang dilakukan langsung oleh CDP kemangi resto yang bernama Pak Zaenal, pada training itu kami diajarkan bagamana cara membuat bechamel sauce versi kemangi kitchen yang akan digunakan untuk membuat makanan breakfast buffet besok paginya. Ini adalah foto yang saya ambil ketika Pak Zaenal yang merupakan CDP kemangi kitchen sedang mengajarkan cara membuat bechamel sauce, saya bersama teman-teman yang lain dengan serius memperhatikan setiap langkah-langkah pembuatannya dengan cermat.
Itulah yang saya lakukan selama 2 minggu ini, memang terasa agak melelahkan karena untuk minggu ini occupancy dari hotel lumayan tinggi sehingga preparean yang disiapkan pun juga cukup banyak dari biasanya dan terutama karena minggu ini kemangi kitchen menggantikan kitchen banguet untuk melakukan event BBQ dan NIGHT MARKET yang biasanya dihandel oleh mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar