Selasa, 23 Januari 2018

Activities (Week 13 and 14)

MY ACTIVITIES

Pada minggu ini jadwal saya masih sama dengan 2 minggu yang lalu, waktu saya kebanyakan saya habiskan dengan berjualan di poolside, namun walau begitu ketika poolside sepi saya turun kebawah untuk membantu prepare seperti biasanya. Ini foto yang saya ambil dimana saya berfoto dengan seorang atlit bola, walau saya kurang tau namanya siapa. Namun orangnya sangat ramah dan menyukai makanan lokal indonesia, salah satu makanan yang dia sukai adalah gudeg dan rendang. Dan begitulah yang saya lakukan selama 2 minggu ini sama seperti biasanya. 

Dihotel ini saya banyak belajar bahwa interaksi itu sangat dibutuhkan untuk menambah wawasan dan pengetahuan karena pelajaran tidak hanya bisa didapat melalui sesuatu yang dilakukan saja namun dari orang lain juga.Interaksi juga dapat membuat kita lebih mengenal bagaimana sifat dan karakter rekan maupun orang yang sedang kita hadapi sebagai konsumen, itulah yang saya bisa dapat dari hal yang saya lakukan selama beberapa minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar