Senin, 22 Januari 2018

Activities ( Week 11 and 12)

MY ACTIVITIES


Pada 2 minggu ini yang saya lakukan kebanyakan adalah menjaga kebanyakan menjaga stall di pool dimana disitu yang saya lakukan sama seperti berjualan pada umumnya. Disitu saya juga belajar untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris saya karena kebanyakan yang menggunakan kolam renang adalah turis asing, sehingga kemampuan bahasa harus lumayan agar dapat mengerti apa keinginan turis asing tersebut. ini adalah salah satu foto yang saya ambil ketika saya sedang menjaga stall di pool. Walau kebanyakan di pool tapi sisanya sama seperti biasanya yaitu prepare untuk ala carte dan masih banyak lagi. Jika cuaca sedang hujan, biasanya saya menutup sementara stall di pool hingga hujan reda dan turun untuk membantu rekan-rekan yang lain untuk prepare atau membantu pembuatan pesanan makanan pada menu ala carte.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar