Sabtu, 14 Oktober 2017

Activities (Week 5 and 6)

MY ACTIVITIES 
Untuk 2 minggu ini aktivitas yang saya lakukan tidak terlalu jauh beda dengan minggu yang lalu, cuman yang berbeda adalah jumlah tamu yang menginap dalam 2 minggu ini agak menurun sehingga suasana kerja menjadi tidak terlalu terburu-buru seperti 2 minggu yang lalu. Dalam 2 minggu ini juga saya tetap melakukan pekerjaan saya seperti minggu yang lalu, seperti menjadi runner, pick up barang dan menjaga stall breakfast untuk egg dish. Namun ada kejadian yang tidak terduga terjadi selama 2 minggu ini, hal tersebut yaitu saya bertemu salah satu artis tanah air dan beruntungnya bisa berfoto bersama artis teresbut, ini foto saya bersama artis tersebut .
 Yahh artis tanah air yang sudah sering kita liat tersebut tidak lain adalah Rio Dewanto yang pada minggu itu tengah menginap dihotel hyatt dalam rangka untuk berlibur di yogyakarta, bukan hanya Rio Dewanto saja yang ada tapi Chiko Jerico juga ada namun saya tidak sempat berfoto dengan beliau karena banyaknya orang yang ingin berfoto dan padatnya waktu mas Chiko Jerico. Inilah yang saya lakukan selama 2 minggu ini tidak jauh beda dengan minggu-minggu sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar