Rabu, 13 September 2017

Activities (Week 3 and 4)

MY ACTIVITIES

Untuk minggu ketiga dan keempat ini yang saya lakukan masih seputaran activitas seperti minggu pertama dan kedua, yaitu menjadi runner, pickup barang dan bahan kitchen serta menjaga stand makanan. Namun dalam beberapa hari saya pernah diberi kesempatan untuk menjaga stand di dekat pool, dimana disitu saya diajarkan untuk membuat aneka jajanan yang dijual disitu. makanan yang dijual ada banyak dan beraneka ragam, mulai dari hotdog, hamburger, french fries, popcorn, waffle, pie, donut, pudding , dan ice cream. Awalnya saya sempat kesulitan saat menjaga stand didekat pool tersebut karena itu merupakan pertama kalinya saya menjaga disitu, namun lama kelamaan saya sudah mulai terbiasa dan sudah mulai akrap deangan orang-orang yang bekerja sebagai pool attendant sehingga ketika saya kesulitan saya dapat meminta bantuan kepada para staff ditempat itu. Disitu saya juga diajarkan bagaimana cara untuk menerima orderan langsung dan cara melayani pelanggan.Ini merupakan foto yang saya ambil ketika saya sedang menjaga stand di pool.
Yang ada disamping saya itu adalah mas fadhiel yang merupakan training di hyatt juga, dia merupakan murid housekeeping dimana disini dia menjadi pool attendant. Sama seperti saya dia  juga datang ke hyatt dengan alasan untuk mencari ilmu disini. Setelah itu saya kembali melakukan hal yang biasa saya lakukan yaitu pickup barang dan bahan makanan untuk ala'cart, kadang juga saya disuruh membantu membuat prepareran untuk ala'cart kadang juga disuruh membuat canape untuk VIP cocktail di regency dan masih banyak lagi yang saya lakukan selama 2 minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar